Minggu, 04 Maret 2012

"Another" Anime "Episode 0" and Live-Action Film Teasers Streamed

Anime episode yang akan dibundel dalam volume "0" manga adaptasi, film live-action yang akan dirilis Agustus 4

Yang menyeramkan, sering melucuti lain anime adaptasi akan mendapatkan sendiri "Episode 0" asal episode ini Mei, ketika Kadokawa diatur untuk melepaskan adaptasi lama direncanakan manga yang sedang dipimpin oleh Hiro Kiyohara dan akan dibundel dengan versi edisi terbatas dari volume "0".



Another OVA akan dirilis pada 26 mei...jadi silahkan tunggu aja...^^

Kadokawa juga telah merilis trailer teaser untuk itu sementara menyatakan bahwa hal itu tidak akan ditawarkan di luar bundel edisi terbatas karena tidak secara resmi termasuk dalam serial anime, jadi jangan berharap untuk streaming atau Kadokawa membuat episode tersedia untuk Amerika Utara rumah video pemegang izin Sentai Filmworks untuk dimasukkan dalam rilis video akhirnya diterbitkan.



Selain itu, waralaba sekarang telah merambah ke dunia live-action dengan pembukaan hari ini dari sebuah situs web baru yang didedikasikan untuk versi film live-action dari lain, dengan sutradara Takeshi Furusawa helming film dan dijadwalkan akan dirilis pada 4 Agustus di Jepang . Seperti adaptasi anime, film ini akan menggunakan plot yang sama dimana kelas sekolah dikutuk mengalami serangkaian akhirnya kematian tidak dapat dihindari.
langsung aja buka disini  http://www.another-movie.com/

Tidak ada komentar: